Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 April 2012

Baru tunangan Brad Pitt dan Angelina jolie Putus

LOS ANGELES- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Pasangan yang baru saja tunangan itu dikabarkan diambang perpisahan karena bertengkar hebat soal rencana pernikahan.

Menurut laporan sebuah majalah di Amerika, Jolie mengejek ide Brad Pitt yang ingin menggelar acara pernikahan bareng dengan orangtuanya, Bill dan Jane Pitt. Kedua orangtua Brad Pitt dikabarkan ingin memperbarui janji pernikahan mereka pada bulan Agustus setelah 50 tahun menikah.

Bahkan, anak-anak Jolie dan Brad disebut setuju dengan ide Brad itu. Hal itulah yang membuat Jolie marah besar dengan ide Brad Pitt. Pasangan yang hampir enam tahun hidup bersama itu terlibat konflik karena berbeda pendapat.

"Jolie percaya bahwa hari pernikahan mereka harus miliknya dan dia sendiri," kata seorang sumber terdekat seperti dikutip Gossip Cop, Jumat (27/4/2012).

Akibat pertengkaran itu, Jolie mulai berpikir ulang tentang pernikahannya dengan Brad. Apalagi, Brad Pitt disebut tetaop bersikeras dengan idenya itu.

"Mereka berjuang sepanjang waktu. Tapi mereka mungkin tidak akan pernah bisa sampai ke altar pernikahan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar