Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Aktor Ini Pamer Kemaluan Jumbo di Depan Rachel McAdams


LOS ANGELES - Channing Tatum berhasil mengagetkan Rachel McAdams lantaran melihat kemaluannya yang super besar. Itu dilakukannya saat berada di lokasi syuting.

Channing yang didapuk sebagai suaminya dalam film Vow itu terlihat memiliki ukuran penis yang besarnya di atas rata-rata. Walaupun awalnya tidak menyadari, namun akhirnya Rachel tahu juga bahwa penis Channing itu palsu.

"Channing meminta bagian properti untuk menyediakan kemaluan buatan. Ya, semacam penis palsu lah. Aku tak tahu harus berbuat apa. Saat itu aku hanya membatin, 'Apa ini beneran? Kelihatannya nyata, tapi aneh, maksudku ukurannya itu'," kata Rachel yang dikutip dari Showbizspy, Senin (30/1/2012).

Berperan sebagai pasutri, artis 33 tahun itu mengaku harus lebih dekat dengan Channing agar bisa mencairkan hubungannya.

"Michael dan aku tidak pernah terpisah selama lebih dari tiga pekan, tetapi Anda harus cukup beradaptasi dengan bisnis ini. Apakah Anda berada dalam suatu hubungan atau tidak, mencoba untuk membangun hubungan di suatu lokasi syuting adalah sedikit lelucon," tutup kekasih Michael Sheen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar