Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

Justin Bieber Senang Kolaborasi dengan Lil Wayne

 

LOS ANGELES - Bintang pop idola remaja Justin Bieber merasa senang bisa berkolaborasi dengan rapper Lil Wayne. Bieber juga berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya melalui Twitter.

"Sungguh enak berada di studio tadi malam, kembali lagi malam ini. Mimpi jadi kenyataan, dan ketika saya bilang saudara besar, saya maksud @LilTunechi (akun Twitter Lil Wayne)," ujar kekasih Selena Gomez itu.

Pelantun Baby ini juga menyertakan foto berdua bersama rapper itu, saat mengerjakan proyeknya. Demikian seperti dikutip Billboard.com, Jumat (3/2/2012).

Mereka berkolaborasi di tembang Believe milik Bieber. Lil Wayne juga baru menyelesaikan singgle klip Mirror yang masuk dalam album ‘Carter IV’ (2011). Lewat tangan dinginnya pula telah membuat rapper muda berbakat Lil Twist, merilis album perdananya yang bertajuk ‘Don't Get It Twisted’.

Bieber juga menginformasikan kepada penggemarnya bahwa dia sedang menulis lagu baru yang sudah diberi judul, yakni 17 Million Strong, dan Much Love. Rapper Timbaland dipilih Bieber untuk memberikan warna pada lagu barunya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar