Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Ayah: Ade Namnung Kena Serangan Jantung

 

JAKARTA- Ade Namnung meninggal dunia pukul 11.45 WIB. Menurut Ayah Ade, Ramon, komedian bertubuh tambun itu meninggal dunia karena serangan jantung.

"Iya benar (Ade meninggal). Karena ada serangan jantung," ujar Ramon saat dihubungi okezone, Selasa (31/1/2012).

Kondisi Ade sebenarnya sudah membaik sejak dirawat karena mengalami stroke di RS Mitra Surabaya. Bahkan, seminggu lalu Ade sempat menggelar jumpa pers. Namun, Ade kembali kembali dilarikan ke rumah sakit tadi pagi sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Sebelumnya, Ade kembali menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Cibubur pada tanggal 15 Januari. Menurut bagian informasi RS Mitra Keluarga, Ade saat ini dalam kondisi yang cukup baik. Namun, pagi tadi Ade dilarikan ke ruang ICU.

"Tadi pagi memang dia dibawa ke ruang ICU, dan langsung ditangani oleh tim dokter," ujar bagian informasi RS Mitra Keluarga Cibubur, saat dihubungi via telepon.

Kemudian Ade mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.45 WIB. Para sahabat pun seperti, Daus Mini sedih mendengar kabar tersebut. Dia meminta masyarakat yang pernah berhubungan dengan Ade, agar memaafkan segala dosanya. Belum didapatkan informasi, kapan dan di mana Ade akan dimakamkan. Karena hingga kini, keluarga masih belum mau berbicara banyak, karena diliputi kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar