Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

6 Aksesoris yang Harus Dimiliki Apple iPad 2

iPad 2 accessories

1. iPad Camera Connection Kit
Para kit kamera iPad Connection memberikan Anda kemampuan untuk mentransfer gambar atau video ke iPad Anda dari kamera atau iPhone melalui konektor USB atau SD card reader. Saya menguji konektor USB dengan kamera Kodak dan kamera video Flip dan saya bisa mentransfer gambar dan video langsung dari kamera ke iPad. Setelah saya terpasang kamera di, iPad secara otomatis memulai aplikasi yang dibutuhkan untuk membuat transfer.
Kamera iPad Connection Kit seharga $ 29.99 dan dapat dibeli dari toko Apple (online atau offline.) iPad Camera Connector kit accessory

2. iPad 2 Digital AV Adapter

IPad 2 Digital AV Adapter memungkinkan Anda untuk cermin apa yang ada di iPad Anda ke layar HDMI menikah (HDTV, proyektor, dll) Anda akan dapat menonton film, gambar saham atau memberikan presentasi dengan mirroring iPad Anda. Tidak ada software tambahan yang diperlukan. Adapter AV digital akan tersedia pada 11 Maret dari Apple Store.
iPad 2 Digital DVI Adapter

3. Mophie Juice Pack PowerStation

Kehidupan 2 baterai iPad adalah 10 jam. Tidak peduli berapa lama baterai berlangsung, maka akan habis pada saat yang paling nyaman. The Juice Pack Mophie PowerStation adalah baterai eksternal untuk mengisi iPad Anda Beratnya kurang dari 1 lb (atau USB smartphone berbasis.), yang PowerStation Juice Pack akan memperpanjang masa pakai baterai Anda tanpa menambahkan massal atau berat.
Para PowerStation Juice Pack seharga $ 99,95 dan dapat dibeli dari toko online Mophie .
Mophie Juice Pack Pwerstation iPad 2

4. Asli Uni MM05 Headset

IPad 2 menambahkan 2 kamera menambahkan kemampuan video conferencing untuk iPad. Dengan MM05 headset yang built in speaker dan mikrofon, Anda dapat menggunakan iPad Anda sebagai perangkat video chat atau telepon VOIP (Skype, Google Talk).
Headset Uni asli MM05 seharga $ 29,90 dan tersedia di situs Uni asli .
Native Union MM05 headset

5. Case-Mate Venture iPad 2 Kasus

The Case-Mate Venture kasus untuk iPad 2 dapat disangga dengan tinggi manapun baik untuk mengetik atau melihat. Ini juga termasuk tali nilon sehingga Anda dengan mudah dapat mengambil dengan Anda.
Kasus Venture seharga $ 39,99 dan akan tersedia segera. Jika Anda ingin diberitahu ketika Case-Mate iPad 2 kasus yang tersedia, tambahkan nama Anda pada daftar email Case-Mate .
Case-Mate Versant iPad 2 accessories

6. ToddyGear pintar Kain Bersihkan layar Anda & Giveaway

Saya menemukan Pakaian Pintar ToddyGear di CES dan saya segera penggemar berat. Para Kain Cerdas ToddyGear akan menjaga layar dari semua gadget Anda mengkilap dan mereka datang dalam warna indah dan pola (Anda bahkan dapat membuat Kain Cerdas bermerek untuk perusahaan Anda). Para Kain Cerdas ToddyGear adalah kain microfiber mewah di satu sisi dan sebuah microfiber sutra bermotif di sisi lain.
Para Kain Cerdas ToddyGear ritel sebesar $ 14,99 dan dapat dibeli dari toko ToddyGear .
ToddyGear Smart Cloth iPad 2

ToddyGear pintar Kain Giveaway

Saya punya Kain Cerdas ToddyGear untuk giveaway untuk dua pembaca kami. Menurut situs ToddyGear, keluarga memiliki rata-rata 24 gadget di rumah. Tinggalkan komentar di bawah ini dengan jumlah gadget yang Anda berencana untuk tetap bersih dengan Kain Cerdas ToddyGear. Giveaway akan berakhir pukul 10.00 pm ET pada Rabu, 16 Maret, 2011. Saya secara acak akan memilih 2 pemenang dan memberitahu Anda melalui email. (Pengungkapan: Saya menerima sampel dari Kain Smart untuk ulasan Ke pendapat adalah 100% saya sendiri..)
Semua aksesoris iPad 2 akan meningkatkan pengalaman iPad Anda 2. Blogger ibu Banyak yang meminta saya apakah iPad bisa menjadi pengganti untuk laptop di sebuah konferensi. Dengan penambahan ini 2 aksesoris iPad, Anda dapat meninggalkan laptop di rumah, bahkan jika Anda memberi presentasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar