Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

"Paranormal Activity 3" Fenomena di Balik Kamera

 

LOS ANGELES - Sukses dengan film pertamanya pada tahun 2007, sekuel film ketiga Paranormal Activity 3, kembali menghadirkan ketegangan yang terekam kamera bagi para penontonnya

Kali ini, Henry Joost dan Ariel Schulman didaulat menjadi sutradara. Meski digarap oleh sutradara berbeda dari sekuel pertama dan kedua, namun formula yang digunakan untuk menakuti penontonnya tetap sama.

Yaitu bercerita mengenai rumah berhantu yang sengaja direkam oleh kamera, dan banyak timbul suara aneh serta benda yang melayang yang tertangkap kamera.

Di film ketiganya ini, Katie (Chloe Csengery)  dan Kristi (Jessica Tyler Brown) masih kecil. Film ini menceritakan kisah supranatural di Amerika Serikat. 

Cerita bermula saat dua bersaudara ini diganggu kekuatan jahat. Mengambil latar rumah Amerika pada tahun 1988, Paranormal Activity 3 didukung suasana gelap, busana dan kesan vintage ala 1980-an yang menambah tegang suasana

Semua berawal dari hadirnya Toby, makhluk yang tak tampak mata teman dari Kristi.  Baginya, Toby adalah seorang sahabat seperti yang lain, hanya Kristi yang mampu berkomunikasi . Semua orang mengira Toby hanyalah imajinasi saja.

Dennis (Christopher Nicholas Smith), kekasih Julie (Lauren Bittner) -ibu Katie dan Kristi- mulai curiga saat ia melihat ada bayangan sosok makhluk yang tertangkap kamera saat debu berjatuhan dari atap akibat gempa.

Dennis pun mulai memasang kamera di seluruh sudut rumah dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dan meneror seluruh anggota keluarga.

Di Paranormal Activity 3 tetap dibuat serealistis mungkin, sehingga kita diajak masuk untuk menyelami cerita namun juga dibuat terkejut dengan gerakan yang tiba-tiba yang tertangkap kamera .

Tapi tak perlu khawatir, meski tak menyaksikan film Paranormal Activity  yang sebelumnya, cerita dalam film ini masih tetap seru untuk diikuti dan sangat menegangkan.

Paranormal Activity 3 tetap bisa membuat anda menerka dan terus dikejutkan dengan penampakan yang ada. Rencananya, film ini akan diputar di seluruh bioskop Tanah Air, mulai Selasa 17 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar