Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Februari 2012

Ada Bukti Lebihi Dugaan Perselingkuhan Angie

 

JAKARTA- Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, menyebutkan adanya bukti lain yang belum terungkap terkait dengan pernikahan Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid.

"Sebenarnya kalau kalian ada lagi informasi yang sangat penting, yang si Adjie cerita ke Linda Jalil, itu belum diungkapkan, kalau itu sampai bocor akan jadi berita yang menggelegar. saya enggak mau ngomong, kalian hubungi Linda aja sana," ungkap Hotman kepada awak media saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Meski tak mau menjelaskan tapi menurut Hotman bukti itu sangat fatal. Bahkan katanya, bukti itu melebihi soal perselingkuhan.

"Tahu tapi saya enggak boleh kasih tahu, itu sangat-sangat fatal, itu menyangkut tangisan waktu duka cita, seolah-olah enggak mungkin nangis deh. Lebih jauh dari situ, karena si Adjie curhat sama Linda, pokoknya terkait dengan hubungan mereka," bebernya.

Lebih lanjut Hotman mengatakan bahwa, saat Linda bersama Elza Syarief melakukan jumpa pers, ada keterangan yang tidak diungkapkan oleh Linda. "Justru itu tanya Linda Jalil, kemarin Linda Jalil waktu konfrensi pers sama Elza ada informasi penting yang dia enggak kasih tahu dan aku sudah tahu," papar Hotman.

Untuk mengetahui informasi penting itu, Hotman meminta para awak media membujuk orang terdekat dari Adjie dan Angie itu. "Kalau kalian bisa bujuk Linda Jalil itu akan menjadi berita yang menggelegar. Tanya saja sama Linda Jalil pokoknya menyangkut sama almarhum," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar