Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

Will Smith dan Jaden Main Film Garapan Shyamalan

 

LOS ANGELES - Will Smith dan putranya, Jaden Smith, akan bermain dalam film terbaru the Pursuit of Happyness. Film drama ini akan dibesut oleh tangan dingin M Night Shyamalan.

Seperti dilaporkan ComingSoon, film yang mengambil setting waktu satu abad di masa mendatang ini, bercerita tentang seorang anak laki-laki yang mengendalikan bumi yang menakutkan dan tertinggal untuk menyelamatkan dirinya dan orangtuanya setelah kapal mereka mengalami kecelakaan.

“Night merupakan sutradara yang dikenal bertangan dingin, dia juga memiliki pandangan yang luas dalam mengolah cerita petualangan sains fiksi. Kami sangat senang dapat bekerja sama lagi dengan Jaden di The Pursuit of Happyness dan The Karate Kid. Kami menggandeng mereka (Will dan Jaden) bersama untuk film ini,” ujar Presiden Columbia Pictures, Doug Belgrad, seperti dikutip dari Hollywood.com, Senin (4/4/2011).

Namun kabarnya, rencana menggandeng ayah dan anak di film ini, sama sekali tidak diketahui oleh keduanya, baik Jaden maupun Will. Tapi diakui Shyamalan, ini adalah impiannya.

“Kesempatan untuk membuat sesuatu yang menegangkan, film sains fiksi yang dibintangi oleh Jaden dan Will adalah proyek impian saya,” imbuhnya.

Will dan Jaden akan berperan sebagai ayah dan anak. Film sains fiksi ini menggambarkan drama yang sangat menyentuh, di mana kegigihan seorang ayah dan anaknya untuk bertahan dari kesengsaraan sampai berhasil.

Seperti diketahui, M Night Shyamalan merupakan sutradara yang dikenal dengan tema-tema sains fiksinya, seperti Sixth Sense dan The Last Airbender.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar