Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

Lady Gaga Jadi Rebutan Promotor Indonesia

 

JAKARTA - Lady Gaga telah mencantumkan nama Indonesia dalam jadwal rangkaian turnya. Namun hingga saat ini, masih menjadi tanda tanya siapa promotor dan kapan konser tersebut digelar.

Michael Rusli selaku Presiden Director dari Big Daddy Live Concert mengatakan, jika sampai saat ini para promotor yang berada di Indonesia masih bersaing untuk bisa memboyong pelantun Born This Way itu.

“Kalau Lady Gaga semua promotor pasti pengen banget mendapatkan dia. Ini masih harus dibicarakan lagi dengan manajemennya. Sekarang kan tinggal caranya gimana agar bisa membuat manajemennya tertarik dengan promotor yang mana,” jelas Michael kepada okezone saat berbincang di Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Michael pun mengakui, untuk membuat konser Lady Gaga membutuhkan biaya yang banyak sehingga harus dipersiapkan dengan sangat matang.

“Untuk buat konser Lady Gaga itu enggak murah, jadi persiapannya harus benar-benar. Semua pasti ingin membawa Lady Gaga, dan semua promotor juga ke arah sana,” jelasnya.

Berarti, saat ini Big Daddy juga sedang kompromi dengan manajemen Lady Gaga?

“Hahaha.. ya semua pengen ke arah sana, kita lihat saja nanti gimana hasilnya,” tandasnya.

Sebelumnya manajemen Lady Gaga telah menulis di Twitter resminya negara Indonesia adalah salah satu tujuan tur dunia 2012-2013 pelantun Poker Face, itu.

"Konfirmasi negara untuk tur Lady Gaga termasuk: AS, UK, Kanada, Australia, Brazil, Indonesia, Taiwan, Singapura, India, dan masih banyak lagi," tulis manajemen Gaga, Hausofjay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar