Total Tayangan Halaman

Senin, 27 Februari 2012

Cherrybelle Ingin Rayakan Ultah hingga ke-100 Tahun


 
JAKARTA- Girlband Cherrybelle kini genap berusia satu tahun dan mereka berharap bisa ada dan bisa merayakannya hingga 100 tahun lagi.

Girlband yang terdiri dari Cheryl, Angela, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Dental, dan Annisa ini berharap fans tidak bosan dengan penampilan mereka.

“Chibi tidak boleh cepat puas. Pengen ada tahun kedua, ketiga, dan seratus tahun lagi. Semoga juga Twibi enggak bosan sama kita. Semoga yang suka chibi jadi lebih suka lagi,” ujar Annisa usai konser di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta.

Cherrybelle mengatakan jika kado terbesar di ulang tahunnya yang pertama ini adalah dengan kedatangan para Twibi dan Twiboy (sebutan penggemar Cherrybelle) di konser mini yang diadakan di La Piazza pada Senin (27/2/2012).

 “Kehadiran Twibi dan Twiboy yang banyak itu hadiah. Ternyata Twibi yang datang bukan cuma dari Jakarta aja. Tapi ada dari Solo, Yogya. Terus ada Keluarga kita. Akhirnya kumpul juga emak-emak kita untuk pertama kalinya sembilan keluarga ada di satu tempat,” ujar Christy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar