Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

Jeep Grand Cherokee SRT8 ala Ferrari

 
 
MARANELLO – Jeep Grand Cherokee SRT8 tampil lebih segar setelah mendapat setuntuhan desain yang terinspirasi dari Ferrari. Ada dua unit yang didesain oleh dua pembalap F1 Ferrari Fernando Alonso dan Felipe Massa.
 
Dua unit Jeep Grand Cherokee ini terlihat identik dengan menggunakan ‘baju’ Ferrari dengan warna khasnya merah, Rosso Corsa. Sentuhan berbeda juga diberikan pada beberapa eksetrior seperti grill merah dengan aksen garis hitam memanjang hingga ke belakang.
 
Grand Cherokee ini diberikan bendera Italia di bagian bawah spoiler belakang. Sebuah penghargaan untuk Ferrari F150, mobil Formula One. Tinggi mobil diturunkan 1,5 inci, tapi menggunakan velg berukuran 20-inch warna hitam.
 
Untuk interior, sisipan merah Ferrari ada pada jok kulit, serta panel trim pintu dengan kulit warna merah, plus sandaran tangan di tengah dan panel instrumen. Warna kuning sebagai latar instrument, seperti tampilan kabin-mobil GT yang diproduksi di Maranello, markas Ferrari.
 
Jeep Grand Cherokee SRT8 ini dibekali mesin 6.4-liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga 470 HP dan 465 lb-ft. Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi maksimum 0 higga 60 mph dalam 4,8 detik pada kecepatan tertinggi, yakni 160 mph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar