Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

Daniel Radcliffe Sering Mabuk Saat Syuting "Harry Potter"

 
















LOS ANGELES - Dengan ciri khas rambut hitam, kacamata bulat, dan bekas luka berbentuk halilintar di dahi, Daniel Radcliffe tampak sangat alim sebagai Harry Potter. Siapa sangka, aktor 22 tahun itu memiliki riwayat seorang pecandu alkohol, bahkan membawa kebiasaan itu ke lokasi syuting.

Daniel mengakui bahwa dirinya kerap hadir di lokasi syuting masih dalam keadaan teler karena pesta miras yang dilakukannya semalam sebelum syuting. Akibatnya, ada saat-saat tertentu di mana Daniel bekerja kurang optimal di lokasi syuting.

Namun, orang-orang di sekitarnya, seperti Emma Watson dan Rupert Grint sempat tidak menyangka bahwa Daniel adalah pecandu alkohol.

"Aku biasa pergi kerja dalam kondisi masih mabuk. Banyak adegan yang tidak bisa kulakukan dengan baik. Pokoknya mataku buta. Aku memang pecandu berat. Itu masalah besar. Memang orang yang punya masalah seperti aku pintar menyembunyikan kebiasaannya. Tapi itu buruk. Aku minum terlalu banyak dan mabuk sepanjang malam," katanya yang dikutip dari Hollyscoop.

Kendati datang ke lokasi syuting dalam keadaan mabuk, namun Daniel tetap berhasil menuntaskan sekuel Harry Potter, bahkan meraih kesuksesan.

Kini, Daniel telah menyadari pengaruh buruk minuman tersebut pada tubuh dan telah mengumumkan bahwa dirinya sudah bersih dari alkohol. Saat ini, dia berusaha memulai kebiasaan baik dalam hidupnya.

"Minum itu tidak baik untuk kesehatan dan merusak tubuh serta kehidupan sosialku. Hingga kini aku masih bertanya-tanya. Aku dulu hidup dengan rasa takut pada setiap orang yang kutemui. Bertanya-tanya apa yang telah kulakukan pada mereka, apa yang telah kukatakan, jadi aku akan mengurung diri di apartment dan minum sendirian," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar